Jumat 22 Feb 2019 00:07 WIB

Penyanyi Cilik Zara Leola Rilis Lagu 'Thank You'

Putri sulung musisi Enda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Ucapan Terima Kasih. Ilustrasi
Foto: Customer Service Life.
Ucapan Terima Kasih. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang pasti pernah mengucapkan terima kasih kepada orang lain. Walaupun sederhana, ucapan tersebut memiliki makna mendalam dan penting. Terima kasih bisa diungkapkan kepada siapa saja, terutama kepada kedua orang tua.

Rasa terima kasih itu tertuang dalam lagu terbaru yang dirilis penyanyi cilik Zara Leola. Putri sulung musisi Enda "Ungu" itu telah meluncurkan lagu berjudul "Thank You" pada pertengahan Februari silam. Tembang sudah bisa dinikmati di sejumlah kanal digital.

"Aku mau mengucapkan rasa terima kasih melalui lagu ini," kata Zara lewat pernyataan resminya.

Lagu "Thank You" mengajak pendengarnya untuk selalu menghargai orang tua. Sebab, tanpa orang tua kita bukanlah siapa-siapa. Orang tua adalah sosok yang dipilih Tuhan untuk menjaga, membimbing, mengajarkan arti hidup, dan membuat buah hatinya bahagia.

Berdasarkan rilis pers yang diterima Republika.co.id, lagu "Thank You" diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang. Musisi yang biasa disapa NSG itu menggubah lagu setelah mendengar cerita Zara yang ingin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada orang tuanya.

Proses pembuatan lagu "Thank You" yang diproduksi di bawah naungan Musica Studio's hanya membutuhkan waktu sekitar satu pekan, mulai dari penulisan lirik sampai rekaman. Zara tidak mengalami kesulitan saat menyanyikannya karena lagu merupakan ungkapan isi hatinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement