Kamis 31 Jan 2019 18:56 WIB

Tiket Tambahan Konser John Mayer Dijual Mulai Besok

Tiket bisa dibeli secara daring di situs John Mayer Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser "John Mayer World Tour 2019" segera ditambah oleh penyelenggara. Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) mengumumkan penjualan tiket mulai besok.

Tiket pertunjukan musik dalam jumlah terbatas akan dijual pada Jumat (2/1) mulai pukul 15.00 sore WIB. Penggemar bisa mengakses pembelian tiket secara daring melalui situs www.johnmayerjakarta.com.

Promotor mengingatkan penggemar bahwa semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi. Selain situs resmi konser, tiket juga dijual di Bukalapak.com dan MCASH.

Bagi penggemar yang telah membeli tiket, dibutuhkan kartu identitas yang masih berlaku saat penukaran. Informasi juga harus sesuai dengan identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer pertama di Asia, diselenggarakan oleh romotor TEM dan DMEASIA. "John Mayer World Tour 2019" bermula di Selandia Baru, Australia, Singapura, dan Thailand, sebelum ke Indonesia.

Dikutip dari pernyataan resmi promotor, Mayer tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 5 April 2019. Setelah itu, tur akan terus berlanjut ke negara Cina dan Jepang.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement