Jumat 25 Feb 2022 12:48 WIB

John Mayer Positif Covid, Empat Konser Ditunda

Dalam dua bulan terakhir John Mayer positif Covid-19 dua kali.

John Mayer
Foto: AP/Chris Pizzello/Invision
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat konser dari "Sob Rock Tour" John Mayer terpaksa ditunda. Alasannya telah terjadi klaster Covid-19 di dalam band John Mayer tersebut.

"Semakin banyak anggota band yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini dan saya adalah salah satunya. Ini berarti kami harus menjadwal ulang empat pertunjukan berikutnya," tulis John Mayer dikutip dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga

Dalam unggahan Instagramnya itu, John Mayer mengumumkan jadwal baru untuk empat konser berikutnya. Yakni 5 Mei di PPG Paints Arena Pittsburgh, 7 Mei di UBS Arena Belmont Park, dan 9-10 Mei di TD Garden Boston.

"Saya sangat menyesal telah mengubah rencana kalian. Ini mengecewakan bagi semua orang di band dan kru," imbuh dia.

John Mayer mengatakan bahwa dalam dua bulan, dia telah menjalani tes PCR sebanyak dua kali dan dinyatakan positif. "Kami akan mempersembahkan apa yang kami bisa di acara mendatang, segera setelah kami selesai beristirahat dan bisa berkumpul lagi," pungkasnya.

Sebelumnya di awal Januari, Mayer bersama band Dead and Company membatalkan tampil dalam festival Playing in the Sand, karena dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 tepat sebelum dia berangkat ke Meksiko untuk tampil.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement