Rabu 16 Jan 2019 19:32 WIB

Jason Reitman Sutradarai Film Ghostbusters Terbaru

Jason Reitman sebelumnya menyutradarai Juno dan Thank Your For Smoking

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Film Ghostbuster
Foto: Aceshowbiz
Film Ghostbuster

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Penggemar yang tidak senang dengan adaptasi Ghostbusters garapan Paul Feig pada 2016 akan senang mengetahui ada film baru yang sedang dikerjakan. Menurut laporan situs Entertainment Weekly, yang dilansir dari Malay Mail, Rabu (16/1), sutradara Jason Reitman akan mengarahkan film Ghostbusters mendatang.

Reitman juga akan ikut menulis skenario film tersebut. Selanjutnya ayah Reitman, Ivan ikut andil dalam film ini dalam penyutradaraan dan produksi film.

Pun, Reitman akan berperan sebagai produser untuk Ghostbusters baru. Tidak banyak yang diketahui pada tahap ini tentang film atau jika ada bintang asli akan menjadi bagian dari itu.

Tetapi, film ini diproyeksikan untuk rilis pada musim panas 2020. Jadi penantian tidak akan lama untuk melihat kejutan lebih banyak hantu.

Sebelumnya, film Ghostbusters: Answer the Call (2016) dibintangi Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Neil Casey, Andy Garcia, Cecily Strong, Charles Dance, Michael Kenneth Williams , Matt Walsh, dan Chris Hemsworth.

Film ini merupakan film fitur ketiga dalam franchise Ghostbusters dan berfungsi sebagai reboot seri. Cerita ini berfokus pada empat wanita yang memulai bisnis penangkapan hantu di Kota New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement