Kamis 17 Jan 2019 13:22 WIB

Trailer Ghostbusters 3 Bawa Penonton Bernostalgia

Jason Reitman janjikan film sebagai kelanjutan cerita di tahun 1984.

Jason Reitman.
Foto: EPA
Jason Reitman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jason Reitman baru saja merilis trailer Ghostbusters 3. Cuplikan keluar beberapa hari setelah ia mengumumkan akan ada sesuatu yang baru dari waralaba komedi tersebut.

Video cuplikan membawa nostalgia ke mobil pertama tim Ghostbusters yang ikonik yaitu Classic Ecto-1. Tidak ada karakter yang muncul di cuplikan, video seakan sebatas menggiring akan kembalinya tim pemburu hantu itu dengan cerita baru.

Video dibuka di kegelapan di sebuah kandang yang sepertinya terbengkalai. Sampai terdengar bunyi angin yang menyingkap penutup kendaraan. Di balik penutup kendaraan tersingkap mobil lama Ghostbuster yang berusaha menyala mesinnya

Jason Reitman merupakan anak dari Ivan Reitman yang menyutradarai dua film pertama Ghostbusters. Jason akan menjadi sutradara dari film yang cerita merupakan kelanjutan dari kisah tahun 1984. Film yang digarap Jason tidak akan terkait dengan Ghostbusters tahun 2016 yang dibintangi para aktris, bukan aktor.

"Saya selalu memandang diri sendiri sebagai penggemar Ghostbusters pertama, ketika berumur 6 tahun saya mengunjungi lokasi syuting. Saya ingin membuat film untuk semua penggemar lainnya," kata Jason.

Ia mengatakan, filmnya akan menjadi babak selanjutnya dari kisah asli waralaba. "Bukan reboot. Apa yang terjadi di 80-an akan bertahan di 80-an ini akan berlatar di masa kini," sambungnya.

Belum diketahui apakah bintang di film pertama seperti Dan Aykroyd, Ernie Hudson atau Bill Murray akan kembali. "Semua masih sangat awal dan saya ingin membungkus film ini seperti sebuah kado. Akan ada banyak kejutan indah dan karakter baru," katanya. Sang ayah, Ivan, akan menjadi produser film, dilansir dari Aceshowbiz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement