Ahad 20 Jan 2019 13:54 WIB

Leslie Jones Kecewa dengan Rencana Film Ghostbusters Baru

Ghostbusters baru dinilai mengabaikan versi film tahun 2016.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Leslie Jones
Foto: EPA
Leslie Jones

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rencana munculnya kembali film Ghostbusters mendapat kritik dari salah satu pemerannya. Bintang Ghostbusters tahun 2016 yang seluruh kru pembasmi hantunya adalah perempuan, Leslie Jones, merasa kecewa akan rencana munculnya kembali film tersebut.

Film Ghostbusters rencananya akan digarap oleh sutradara Jason Reitman. Film namun diceritakan berlanjut dari kisah versi tahun 1984 dengan sekuel tahun 1989. Film tidak akan berangkat dari versi tahun 2016.

Baca Juga

Jason dianggap mengabaikan versi pembuatan ulang dengan pemeran perempuan-perempuan dengan sutradara Paul Feig. Leslie pun menyuarakan kekecewaannya di Twitter.

Kemarin (19/1), sang bintang komedi mengatakan di Twitter kalau film Jason akan menghinanya. Ia memandang karyanya di tahun 2016 seakan tidak diperhitungkan. "Ini seperti sesuatu yang akan Trump lakukan. Lebih baik dengan pria, akan menjadi besar," katanya, dikutip dari Hollywood Reporter.

Dalam cicitannya itu, Leslie lalu menandai sesama bintang Ghostbusters yaitu Melissa McCarthy juga Jason Reitman. Sejauh ini belum ada tanggapan dari siapa pun yang terlibat dalam film ini.

Film Ghostbusters versi Feig mendapatkan ulasan positif saat dirilis, yaitu saat ini mendapat skor 74 persen di situs Rotten Tomates. Penghasilannya mencapai 229 juta dolar AS di seluruh dunia. Persahabatan antara perempuan yang kuat dalam film mendapat ulasan yang cukup banyak.

Sedang film Ghostbusters versi Jason rencananya akan tayang tahun depan. Hingga kini belum ada rincian mengenai siapa yang akan membintanginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement