Jumat 28 Feb 2014 09:51 WIB

Naskah 'Ghostbuster 3' Direvisi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Pemain Ghostbuster. (ki-ka) Bill Murray, Dan Aykroyd dan Harold Ramis
Foto: Columbia Picture/Photofest
Pemain Ghostbuster. (ki-ka) Bill Murray, Dan Aykroyd dan Harold Ramis

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film Ghostbuster 3 harus menjalani revisi naskah seiring meninggalnya salah satu pemerannya, Harold Ramis. Awalnya, aktor asli yang menulis dua film pertama ini ditetapkan tampil sebagai kameo.

Saat ini, naskah sedang diperbaiki agar proyek film bisa terus maju tanpa Ramis. Meski pun akan ada beberapa dampak dari ketidakhadiran Ramis. Namun banyak yang menjamin, produksi film ini akan tetap sebagus yang direncanakan.

"Dia (Ramis) akan selalu dikenang. Semua ada solusinya dan perubahan ini tidak akan memengaruhi naskah," ujar seorang sumber dari rumah produksi dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/2).

Ivan Reitman yang memimpin dua film pertama akan muncul sebagai mentor pada seri ketiga ini. Pemeran Ghostbuster asli adalah Bill Murray, Ernie Hudson, Aykroyd, dan Ramis.

Ghostbuster 3 telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Reitman diperkirakan akan bertemu dengan orang-orang dari Sony dan akan memutuskan langkah selanjutnya.

Ramis meninggal pada 24 Februari lalu di rumahnya di Chicago. Dia meninggal akibat komplikasi yang timbul dari vaskulitis pada usianya yang ke-69.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement