Kamis 03 Jan 2019 01:07 WIB

Ini Kegiatan Anggota Usai Kontrak Wanna One Berakhir

Secara resmi mengakhiri kegiatan dengan konser terakhir pada akhir Januari ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Wanna One
Foto: Kpop Profile
Wanna One

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kontrak boyband Wanna One resmi berakhir pada 31 Desember 2018. Namun, mereka akan tetap menghadiri acara penghargaan mendatang bersama dan secara resmi mengakhiri kegiatan dengan konser terakhir pada akhir Januari ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, usai Wanna One berakhir, Yoon Ji Sung membintangi musikal “The Days” dan akan membuat debut solonya pada Februari. Sementara itu, Kang Daniel yang berada di bawah agensi yang sama dengan Ji Sung dilaporkan membuat debut solonya setelah Ji Sung.

Kim Jae  Hwan bersiap untuk melakukan debut solo juga. Ia kemungkinan akan merilis musik solo setelah mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam menulis lagu.

Dilansir dari Soompi, Selasa (2/1) Pledis Entertainment mengkonfirmasi Hwang Min Hyun akan bergabung kembali dengan NU’EST.

“Min Hyun kembali ke tim setelah menyelesaikan konser Wanna One,” ujar agensi tersebut.

Agensi Star Crew Entertainment mengungkapkan belum memutuskan apakah Ha Sung Woon akan kembali dengan HOTSHOT atau memulai debutnya sebagai artis solo. Sedangkan Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan melakukan debut sebagai grup dengan duo MXM Lim Young Min dan Kim Dong Hyun.

Menurut laporan, Lai Guan Lin akan menuju Cina pada Februari untuk syuting sebuah drama. Di masa mendatang, Guan Lin juga akan debut dengan grup di bawah naungan Cube Entertainment.

Ong Seong Woo kemungkinan akan membintangi drama JTBC mendatang berjudul “Eighteen”. Rencana Park Ji Hoon di masa depan belum ditentukan secara spesifik. Namun ia akan terjun ke dunia musik dan akting.

“Dia telah menerima tawaran untuk beberapa drama. Ada drama yang sedang dipertimbangkan. Tetapi keputusannya belum dibuat,” kata Maroo Entertainment.

Terakhir, Bae Jin Young dilaporkan menerima beberapa tawaran drama. Tetapi, ia akan fokus pada musik untuk saat ini. Berbagai pilihan sedang dipertimbangkan untuk debut sebagai grup daripada solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement