Kamis 20 Dec 2018 10:21 WIB

Leeteuk Super Junior Belajar Banyak dari Manajernya

Sang manajer membantu Leeteuk memiliki karier lebih cemerlang.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Leeteuk Super Junior
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Leeteuk Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Leeteuk Super Junior mengungkapkan pelajaran berharga yang diajarkan manajernya saat awal karier. Leeteuk membicarakan ini pada siaran MBC Radio Star pada Rabu (19/12).

Pria bernama asli Park Jeong-su ini memulai debutnya setelah berlatih selama lima tahun. “Manajer saya berkata ‘Karena kehidupan selebritas mungkin tidak berjalan dengan baik, mari kita belajar,” ujar Leeteuk, dilansir dari Soompi, Kamis (20/12).

Sebelum Leeteuk memulai debut, ia pergi dengan manajer ke stasiun penyiaran untuk mempromosikan diri. Tiba-tiba manajer menunjukkan jadwal berbagai program, seperti Heroine 6, X-Man, Spons, dan acara lainnya pada Leeteuk.

Pria tersebut bertanya pada Leeteuk pertunjukan mana yang akan dipilih untuk artis jika ia adalah manajer. Leeteuk mengatakan dia tidak tahu apa-apa pada saat itu.

Jadi pria kelahiran 1983 itu memilih X-Man dan Heroine 6 karena acara itu populer dan keren. Namun, manajer mengatakan untuk melihat peringkat pemirsa.

Meskipun tidak layak digemari, acara seperti Sponge dan Vitamin memiliki peringkat lebih tinggi.

“Ia mengatakan pada saya sebagai seorang pemula, jika saya ingin dikenal oleh banyak orang, saya harus memilih acara yang memiliki banyak pemirsa,” katanya.

Karena itu, kata Leeteuk, anggota Super Junior yang lain semua melakukan acara ‘Super Junior Full House’ bersama-sama. Namun, Leeteuk mengisi acara lalu lintas TBS sebagai gantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement