Jumat 30 Sep 2016 11:35 WIB

Ditinggal Leeteuk Suju, Sukira Bakal Dipandu Lee Hong Ki

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Hong Ki
Foto: Soompi
Lee Hong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Vokalis, aktor dan entertainer Lee Hong Ki akan mengisi kekosongan posisi pemandu acara dalam program KBS, Super Junior’s Kiss the Radio (Sukira). Vokalis dari kelompok musik FT Island ini akan menggantikan posisi Leeteuk “Super Junior” yang telah memutuskan meninggalkan program tersebut belum lama ini.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (30/9), Lee Hong Ki diharapkan bisa memulai aktivitas barunya di Sukira pada 17 Oktober mendatang. Sementara jadwal antara 2 sampai 17 Oktober, bintang tamu yang akan memandu acara tersebut. KBS juga belum mengonfirmasi apakah program tersebut akan berganti namanya menjadi “Lee Hong Ki’s Kiss the Radio” atau sesuatu lainnya.

Seperti diketahui, Sukira dimulai sejak 2006 dengan menampilkan dua anggota Super Junior, Leeteuk dan Eunhyuk.  Program radio ini selalu disiarkan setiap malam selama dua jam pada pukul 22:00 waktu setempat selama 10 tahun. Leeteuk sendiri sudah sejak lama memandu acara tersebut hingga akhirnya mengundurkan diri mulai 2 Oktober mendatang.

Selain Leeteuk dan Eunhyuk,  Sungmin dan Ryeowook sempat  menjadi pembawa acara dalam program  tersebut juga. Saat ini Eunhyuk dan Sungmin masih harus menjalankan Wajib Militernya. Sementara Ryewook baru akan mulai beberapa waktu ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement