Selasa 27 Jun 2017 07:08 WIB

Leeteuk 'Suju' Dirampok di Swiss

Leeteuk Super Junior
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Leeteuk Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Super Junior Leeteuk mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat berada di Swiss, Ahad (25/6) lalu. Kaca mobilnya dibobol orang dan semua barang yang ada di bagian belakang mobil raib dicuri. Untungnya ia tidak berada di dalam mobil saat kejadian.

Kejadian tersebut diketahui setelah pelantun "Sorry Sorry" itu mengunggah foto kejadian itu di Instagram. Dalam foto yang kini telah dihapus itu, ia mengatakan paspor dirinya beserta paspor dan telepon genggam milik stafnya juga turut dicuri. Ia mengungkapkan keresahannya tidak bisa kembali ke Korea akibat kejadian tersebut.

"Kedutaan meminta menyampaikan hal ini kepada semua orang. Mungkin kamu merasa nyaman karena kamu berada di Swiss, namun tetap harus waspada. Aku ingin kembali ke Korea secepatnya," tulis Leeteuk dalam foto unggahanya, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (27/6).

Pada Senin (26/6) kemarin SM Entertainment, manajemen yang menaungi Super Junior menyatakan Leeteuk telah menerima paspor sementara.

"Beruntung dia tidak terluka dan hanya barang-barangnya yang dicuti. Dia telah menerima paspor sementara dan dia tengah menunggu pesawat," tulis pernyataan dari SM Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement