Selasa 11 Dec 2018 05:49 WIB

Istri Chris Hemsworth tak Mau Lagi Tinggal di LA

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky memilih Australia untuk membesar anak-anaknya.

Elsa Pataky
Foto: EPA
Elsa Pataky

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky sudah meninggalkan Los Angeles untuk hidup di Byron Bay, Australia. Keduanya bahkan memutuskan untuk benar-benar menutup kemungkinan kembali ke Los Angeles.

"Ini mimpi saya, saya ingin tinggal di tempat seperti Byron Bay," ujar Pataky (42 tahun). "Tumbuh besar saya sangat bahagia di alam. Dengan hewan dan saya bermimpi bisa tinggal di tempat di mana anak-anak saya bisa berlari-lari tanpa sepatu, dikelilingi segala jenis binatang, berbahaya atau tidak."

Meski Hemsworth (35) adalah bintang film besar, pasangan itu memilih tidak tinggal di Los Angeles. "Saya tidak akan tinggal di LA lagi," tegas Pataky.

"Kami akan terbang ke sana untuk bekerja ketika kami butuh, tapi saya tidak bisa melihat diri saya hidup di kota itu lagi."

Satu yang kurang menyenangkan dari tinggal di alam adalah anak-anak memiliki kemungkinan lebih besar terluka. Sesuatu yang sangat Pataky sayangkan.

"Semua kecelakaan yang dialami anak, hati saya hancur," ujar Pataky ketika anaknya mengalami luka bibir. Sang suami dikatakan lebih tangguh, tapi Pataky berbeda. Dia mengaku tidak pernah siap melihat anaknya terluka.

Apalagi salah satu anaknya pernah patah dua tulangnya di lengan baru-baru ini. Setelahnya sang anak melaju keluar rumah dan jatuh membuat bibirnya terluka. "Saya bisa melakukan semuanya, tapi saya tidak bisa melihat mereka terluka," ujarnya.

Pataky menunda kariernya untuk membesarkan anak-anaknya, putra kembarnya Tristan dan Sasha (4) serta putrinya India (6). Ia memiliki keinginan kembali bekerja untuk serial.Netflix "The Tidelands" yang syutung di Australia.

Pataky merasa peran tersebut cocok untuknya. Selama ini ia menunda bekerja karena ingin mengurus keluarga, dilansir dari Fox News, Senin (11/12).

"Saya ingin kerja lagi tapi kita banyak pergi mengikuti Chris dan projeknya, saya sudah lelah bepergian. Projek ini cuma dua jam dari rumah dan saya suka perannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement