Rabu 05 Dec 2018 11:41 WIB

Trailer Kedua Captain Marvel Ungkap Misinya di Bumi

Berdasarkan komik Marvel, sosok asli Captain America adalah seorang wanita.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah
Marvel menunjuk Brie Larson memerankan Captain Marvel
Foto: IST
Marvel menunjuk Brie Larson memerankan Captain Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studios menepati janjinya dengan merilis trailer Captain Marvel versi panjang, Senin (3/12) waktu setempat. Penayangan perdana trailer ini dilakukan di sela acara Monday Night Football. Jika trailer pertamanya menawarkan ide alur cerita, maka yang kedua mengungkap cuplikan asal usul Captain Marvel dan misi apa yang ia emban selama di bumi.

Video dibuka dengan penampilan Brie Larson yang memerankan Captain Marvel sedang berjalan di dalam kereta dan berkelahi dengan wanita tua. Video kemudian berlanjut dengan tayangan kilas balik pendaratan pesawat Carol Danvers karena kecelakaan di Hala, planet Kree, dan bagaimana Carol mendapatkan kekuatan supernya.

Saat kembali ke bumi, Carol menuturkan kisah rahasianya kepada Nick Fury (Samuel L Jackson). Carol merasa melihat kilasan-kilasan masa lalunya, namun tak bisa mengingat apa yang terjadi.

"Kurasa aku pernah punya kehidupan di sini," ucap Carol sambil membuka dokumen yang kemungkinan berisi informasi mengenai dirinya.

Trailer sepanjang dua menit 19 detik ini juga menampilkan potongan masa kecil Carol. Carol kecil terlihat bertanya pada sosok yang tidak kelihatan. "Kenapa kamu tidak memberitahu aku?" tanyanya.

Sosok misterius yang diperankan oleh Jude Law tersebut menjawab. "Perjalananmu jauh sekali. Mereka tidak sekuat yang kamu pikir," kata Jude Law.

Ketika Carol menyadari tempatnya di bumi, ia memutuskan terlibat dalam perang melawan penyerang dan ingin mengakhiri itu semua. Oleh sebab itu ia bertransformasi menjadi Captain America dengan kostum berwarna merah dan biru. Di trailer ini penonton bisa menyaksikan Captain America bekostum lengkap dengan helm di kepalanya.

Berdasarkan komik Marvel, sosok asli Captain America adalah wanita bernama Carol Denvers. Sebelum meninggalkan bumi, dia dulunya adalah pilot angkatan udara. Di Planet Hala, Carol bergabung dengan tim militer elite Starforce. Carol kembali lagi ke bumi tatkala Skrull berencana menginvasi bumi.

Dikutip dari Aceshowbiz, Anna Boden dan Ryan Fleck bertindak sebagai sutradara Captain Marvel. Naskah dipercayakan kepada Geneva Robertson-Dworet. Jika tak ada aral melintang, film Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement