Selasa 04 Dec 2018 19:12 WIB

Queen Gandeng Lagi Adam Lambert Buat Konser

Tur memanfaatkan keberhasilan dari film Bohemian Rhapsody.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adam Lambert tampil bersama gitaris Queen Brian May dan penabuh drum Roger Taylor.
Foto: EPA
Adam Lambert tampil bersama gitaris Queen Brian May dan penabuh drum Roger Taylor.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Queen dan Adam Lambert bersiap untuk mengguncang kembali. Pada hari Senin (3/12), band ini mengumumkan akan menghantam dengan jebolan American Idol untuk enam minggu tur di Amerika Utara.

Tur tersebut memanfaatkan keberhasilan yang baru-baru ini didapatkan dari film biografi Freddie Mercury Bohemian Rhapsody yang dibintangi Rami Malek sebagai vokalis band tersebut. Tur dengan nama Rhapsody akan menampilkan anggota band asli Brian May dan Roger Taylor bersama Lambert pada vokal utama.

Baca Juga

Tur baru ini mengikuti kesuksesan dari 10 pertunjukan yang terjual habis di MGM Park Theatre di Las Vegas pada bulan September. Tur akan dibuka dengan penampilan perdana di Vancouver, British Columbia tanggal 10 Juli 2019. Setelah itu, Rhapsody akan berlanjut ke beberapa kota lain dan ditutup pada 23 Agustus di Charlotte, North Carolina.

"Ini adalah peluang besar. Tur terakhir kami menampilkan produksi kami yang paling ambisius dan memberi kami pemberitahuan terbaik yang pernah ada. Jadi kami memutuskan untuk merobeknya dan menjadi lebih ambisius! Hati-hati, Amerika!" kata May dalam sebuah pernyataan di situs band, dikutip dari EW, Selasa (4/12).

Lambert pertama kali berbagi panggung dengan Queen untuk final American Idol 2009. Sehingga kerja sama tersebut telah menjadi hal yang bisa.

"Kami telah merancang tontonan visual baru yang akan mengubah nama lagu-lagu ikonik ini dan kami senang untuk mengungkapnya!” ujar Lambert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement