Sabtu 01 Dec 2018 22:25 WIB

Raline Shah Yakin Film Orang Kaya Baru akan Disukai Penonton

Raline menerima tawaran bermain di OKB karena naskahnya ditulis Joko Anwar

Raline Shah
Foto: Republika/Darmawan
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aktris Raline Shah menyapa warga Medan mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Orang Kaya Baru" yang akan diputar di bioskop mulai 24 Desember 2018.

"Saya senang bisa pulang ke Medan dan mempromosikan Film 'Orang Kaya Baru' yang saya bintangi. Saya yakin masyarakat Medan akan suka 'Orang Kaya Baru' yang merupakan film komedi,"katanya, Sabtu (1/12).

"Orang Kaya Baru" hasil penulis skenario Joko Anwar yang juga orang Medan itu dan diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures bercerita tentang kaya mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga setelah bapaknya meninggal dunia. Keluarga dengan ibu yang diperankan Cut Mini dan bapak Lukman Sardi itu memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru).

Keluarga itu sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari dengan serba apa adanya. Ketika sang bapak meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya dan warisan yang banyak itupun dinikmati keluarga.

"Nah disitu (kaya mendadak) itu yang lucu atau menjadi komedinya,"ujar Raline. Bayangkan , katanya, mereka beli mobil tetapi tidak ada satupun yang bisa nyetir. Kemudian semua mobil yang dibeli jenis sport sehingga mereka tidak muat sekeluarga.

"Saya suka dengan alur ceritanya sehingga hanya dalam dua minggu setelah ditawarkan, saya mau jadi pemerannya. Saya yakin film 'Orang Kaya Baru' akan disukai penonton," katanya.

Raline mengaku tidak susah memerankan tokohnya di film itu dengan alasan dia memang suka film komedi. Raline menyebutkan sang penulis skenario Joko Anwar sudah dikenal sehingga film itu tidak perlu diragukan.

Skenario yang ditulis Joko di film itu sendiri merupakan mimpi Joko sejak kecil. Sewaktu Joko kecil, ia pernah hidup serba kekurangan sehingga berkeinginan untuk memiliki keluarga yang kaya.

Public Relation Screenplay Films, Jessica Pingkan Nanda menyebutkan, film yang mulai dirilis 24 Desember 2018 diyakini akan menyedot penonton. "Potensi penonton Medan dan daerah Sumut lainnya cukup besar sehingga Screenplay Films tetap yakin bioskop yang memutar Film 'Orang Kaya Baru' akan dipenuhi penonton,"ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement