Kamis 29 Nov 2018 13:00 WIB

Buku Ini Ungkap Dua Tokoh yang Selamat dari 'Jentik' Thanos

Tokoh itu adalah bagian dari cerita film Thor, yaitu Erik dan Darcy

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Thanos di Avengers.
Foto: Marvel
Thanos di Avengers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Marvel di seluruh dunia sedang menanti-nantikan kehadiran cuplikan dari film Avengers 4 yang tayang tahun depan. Sementara itu, sebuah buku baru mengonfirmasi dua karakter yang selamat dari serangan Thanos di seluruh semesta.

Dikutip dari laman Uproxx, buku itu berjudul Marvel’s Avengers: Infinity War (The Cosmic Quest, Volume 2: Aftermath). Sang penulis, Brandon T Snider, membagikan sampul buku dan bagian yang menampilkan sinopsis lewat media sosial Twitter.

Rangkuman plot menceritakan bahwa ancaman mematikan yang muncul dari kosmos telah terjadi. Setelah serangan mengerikan yang dilakukan Thanos, warga Bumi terguncang dalam keputusasaan dan kebingungan. Mereka yang tersisa harus segera melakukan sesuatu.

Dari film, diketahui tokoh yang selamat termasuk Ramonda, Shuri, Iron Man, Captain America, Thor, The Hulk, Black Widow, War Machine, Rocket Racoon, Nebula, Okoye, dan M’Baku. Menurut buku, ada dua tokoh lain yang lolos dari maut yaitu Erik Selvig dan Darcy Lewis.

Dalam film, Erik Selvig diperankan aktor Stellan Skarsgard sementara Darcy Lewis diperankan Kat Dennings. Mereka memang bukan tokoh yang sepopuler Spider-Man, tetapi teori yang berkembang di antara penggemar menyebut sang dokter punya peranan penting.

Keduanya bertekad mencari tahu penyebab kehancuran semesta. Bersama tim yang terdiri dari kawan-kawan lama dan baru, mereka menggunakan ilmu pengetahuan untuk menguak hubungan antara batu-batu Thanos dengan sejarah masa lalu.

Hal sama turut diulas oleh situs Comic Book. Situs membahas teori bahwa Selvig sebelumnya sudah bisa memprediksi bahwa penghancuran yang disebut The Snap oleh Thanos itu akan terjadi. Tak hanya itu, akan terjadi kesalahan di mana multisemesta menabrak dirinya sendiri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement