Selasa 27 Nov 2018 02:53 WIB

Shinee Dukung Debut Solo Key

Album solo Key telah dirilis pada Senin (26/11).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Salah satu anggota Shinee, Key akhirnya debut solo dengan album bertajuk Face.
Foto: Soompi
Salah satu anggota Shinee, Key akhirnya debut solo dengan album bertajuk Face.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota Shinee, Key akhirnya debut solo dengan album bertajuk Face. Album solo Key telah dirilis pada Senin (26/11) pukul 18.00 KST.

Debut solo pria bernama asli Kim Kibum ini mengundang reaksi dari anggota Shinee lainnya. Key mengatakan para anggota sangat mendukungnya.

“Tetapi saya tidak memiliki kesempatan bertemu dan membiarkan mereka mendengarkan musik. Mereka mungkin hanya mendengar judul lagu satu atau dua kali,” kata Key, seperti yang dilansir di Soompi, Senin (26/11).

Anggota termuda Shinee Taemin, Key menuturkan, mendengarkan title track “One of That Nights” dan lagu “Forever Yours”. Taemin mengatakan dua lagu tersebut bagus sebab memiliki pesona yang berbeda.

Selanjutnya Taemin juga mengungkapkan Key tidak akan menyesal jika ia melakukan semua yang dinginkan. “Karena Taemin adalah senior ketika membicarakan debut solo, aku mengerti apa yang dia maksud,” ujarnya.

Selain itu, Shinee memulai debutnya pada 2008. Tahun adalah tahun ke-10 bagi boyband asuhan SM Entertainment tersebut.

“Ini adalah waktu yang dihabiskan dengan gembira. Jika saya tidak punya waktu tersebut, saya ragu akan mampu melakukan semua hal berbeda ini sendiri. Itu berharga dan tak tergantikan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement