Rabu 21 Nov 2018 20:41 WIB

Dewi Gita Menangis Komentari Perceraian Gisel-Gading

Dewi Gita dan Gisel sering kali satu panggung dalam program Opera Van Java

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" untuk merayakan hari jadi pernikahan ke-25 tahun pada 11 Januari 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewi Gita tak kuasa menahan tangisnya saat diminta komentarnya perihal perceraian Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten.

Dewi dan Gisel memiliki hubungan yang cukup dekat. Apalagi keduanya sering berpasangan menjadi sinden di program Opera Van Java (OVJ) di salah satu stasiun televisi.

Dewi mengatakan jika Gisel memang sering bercerita tentang banyak hal, termasuk mengenai rumah tangga. Namun, ia tidak bisa menjelaskan apa saja yang dibicarakan Gisel sebab ia tidak punya hak untuk membeberkannya.

"Alhamdullilah kita suka sharing waktu di OVJ. Keterikatan kita bukan saat di sana saja, kita masih dekat di luar itu. Dia komunikasi ke saya tapi bukan kapasitas saya memberi komentar," kata Dewi ditemui dalam konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Rabu (21/11).

"Saya hanya mendoakan yang terbaik bagi mereka bertiga, Gisel, Gading dan Gempi. Bagaimana pun saya enggak inginlah (Gisel cerai). Mudah-mudahan yang terbaik," lanjut Dewi sambil menangis.

Kabar perceraian Gisel dan Gading terungkap hari ini. Bahkan, Gisel sudah melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Baca: Gisel Minta Maaf Atas Gugatan Cerainya dengan Gading Martin

Sebelumnya, Kabar mengejutkan baru-baru ini keluar dari keluarga artis Gisella Anastasia dan Gading Martin. Gisel sapaan akrabnya, melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melalui akun instagramnya @gisel_la ia membenarkan kabar gugatan perceraiannya. Gisel juga memohon maaf kepada seluruh warganet yang turut patah hati dengan kabar rumahtangganya yang retak tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement