Selasa 06 Aug 2024 08:53 WIB

Gempi Jadi Bintang Video Klip Lagu Sal Priadi 'Gala Bunga Matahari'

Video klip 'Gala Bunga Matahari' Sal Priadi yang dibintangi Gempi dirilis 8 Agustus.

Gempi (anak Gading Marten dan Gisella Anastasia) menjadi model video klip Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi.
Foto: Dok. Sal Priadi/Spasi Movie Image
Gempi (anak Gading Marten dan Gisella Anastasia) menjadi model video klip Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, mencuri perhatian publik. Gempi, sapaan akrabnya, didapuk menjadi model video musik lagu terbaru penyanyi Sal Priadi berjudul "Gala Bunga Matahari".

Dalam teaser video klip tersebut, Gempi tampil begitu natural dan menggemaskan. Ekspresi wajah Gempi dengan senyum naturalnya. Sekilas terlihat Gempi menghidupkan suasana lagu yang hangat dan penuh makna. Kehadiran Gempi memperkuat pesan lagu yang pesan sarat kehangatan. Versi lengkap video musik "Gala Bunga Matahari" akan dirilis di Youtube pada Kamis (8/8/2024) di Youtube Sal Priadi.

Baca Juga

Kolaborasi antara Gempi dan Sal Priadi ini terbilang cukup mengejutkan.  Gempi yang menjadi model video klip "Gala Bunga Matahari" mendapat sambutan positif, baik dari kedua orang tua maupun warganet. Gading mengucapkan terima kasih kepada Sal yang telah memberikan kepercayaan kepada Gempi. "Terima kasih sudah mempercayakan Gempi untuk debut akting di movie clip 'Gala Bunga Matahari'. Semoga hidupmu mrnjadi bunga yang selalu mekar dan menyejukkan banyak hati orang, Nak," kata Gading.

"8 Agustus 2024 akan rilis hihi, sepertinya akan menjadi hari nangis nasional," ujarnya lagi.

Sal Priadi pun berbalik berterima kasih kepada Gading melalui komentar di unggahan Instagram Gading. "Papa Gading terima kasih banyak udah bolehin Gempi ikutan," ujarnya.

Tak hanya Gading, Gisel juga mengunggah soal keterlibatan Gempi dalam video klip ini. Menurut dia, video musik "Gala Bunga Matahari" berhasil mengajak pendengar mengenang orang-orang tersayang yang pernah ada. "Dan akan selalu ada di hati kita dengan cara paling manis ini, akhirnya akan segera bisa kita nikmati bersama," ujar Gisel. 

Banyak yang tidak sabar melihat penampilan Gempi berakting di lagu ini yang memiliki lirik puitis dan melodi indah ini. "Ga sabar! Mpi sudah tumbuh jadi anak yang keren," tulis akun @menmaaach***.

"Gempi cantik banget, tapi entah kenapa postingan ini macam mengandung bawang, kenapa bawaannya malah sedih," kata akun @makeupcourses2***.

"8 Agustus ini ultah ayahku Om Gading, dan ini tahun pertama ayahku tiada, beliau meninggal tepat 1 hari sebelum saya ultah, dengar lagu ini selalu membuat saya mewek," ujar akun @pitapanjai***.

Lagu "Gala Bunga Matahari" Sal Priadi menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini, bukan hanya karena rangkaian kata dan melodi yang indah, tetapi juga mampu menyentuh hati pendengarnya. Lirik lagu tersebut begitu namun sarat makna. 

Selain lirik yang puitis, aransemen musik lagu ini juga patut diapresiasi. Melodi yang lembut dipadukan dengan instrumen akustik menciptakan suasana yang hangat, seolah menjadi pelukan bagi jiwa yang lelah dan memberikan ketenangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement