Rabu 21 Nov 2018 14:15 WIB

Staycation di Hotel Park Regis Arion Kemang

Hotel berbintang 4 ini dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Hotel Park Regis Arion Kemang.
Foto: Hotel Park Regis Arion Kemang
Hotel Park Regis Arion Kemang.

REPUBLIKA.CO.ID, KEMANG -- Terletak di tengah jantung kawasan populer dan strategis di Jakarta, Hotel Park Regis Arion Kemang menggabungkan konsep modern dan contemporary yang sangat ideal untuk staycation yang berkualitas bagi business traveler dan leisure di ibu kota. Hotel internasional berbintang-4 ini dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Mulai dari kolam renang, sauna, gym, spa, lounge, nightclub, kamar suite, hingga free WiFi. Ada pula Mezzanine Restaurant yang terkenal dengan signature menu seperti Gulai Iga, Grilled Salmon, Ayam Bakar Rempah dan Sop Buntut.

Marketing Manager Hotel Park Regis Arion Kemang, Pandu Setia, mengatakan berlokasi di pusat area Kemang, yang menjadi salah satu tempat yang diminati oleh pengunjung dalam dan luar negeri, tamu juga dapat menikmati berbagai aktifitas, atraksi dan pusat hiburan terlengkap di Jakarta.

photo
Hotel Park Regis Arion Kemang.

Pengunjung dengan mudah dapat menjangkau berbagai tempat hiburan keluarga di Mal Lippo Kemang Village, hang out dan chill di lounge dan nightclub yang happening di Jakarta hingga mencicipi kuliner khas lokal ataupun internasional di berbagai restoran dan kafe yang populer dan Instagrammable. Atau bisa pula menikmati momen tenang dengan mengagumi karya seni di galeri seni.

 

Melalui siaran persnya, Rabu (21/11), Pandu menyatakan demi menambah kenyamanan pengunjung, tersedia pula convenient store yang menjual barang-barang unik, lifestyle, supermarket, salon dan pusat kebugaran yang dapat dijangkau dengan beberapa menit berjalan kaki. "Segera pesan paket staycation di Hotel Park Regis Arion dan nikmati pengalaman menginap," ungkapnya.

 

Park Regis Arion Kemang adalah hotel internasional bintang empat yang dikelola oleh Stay Well Hospitality Group yang memiliki 94 kamar yang dirancang dengan interior classic modern, dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi diseluruh area hotel. Park Regis Arion Kemang memiliki enam ruangan meeting dan satu Grand Ballrooom yang berkapasitas 500 orang.

Dengan jarak 48 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan beberapa menit ke area komersial Jakarta Selatan menjadikan Park Regis Arion Hotel menjadi Hotel yang strategis. Terlebih untuk keperluan business dan leisure.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement