Kamis 08 Nov 2018 10:49 WIB

Jika Luang Jokowi Ingin Sempatkan Tonton GNR

Lagu GNR yang paling diingat Jokowi berjudul Sweet Child O' Mine.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Indira Rezkisari
Sejumlah kru melakukan persiapan panggung konser yang akan digunakan grup band Guns N Roses (GNR), di stadion GBK, Jakarta, Selasa (6/11/2018).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Sejumlah kru melakukan persiapan panggung konser yang akan digunakan grup band Guns N Roses (GNR), di stadion GBK, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock legendaris asal Amerika Serikat Guns N’ Roses (GNR) akan tampil dalam konser reuninya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (8/11) malam ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut diundang untuk menyaksikan konser Guns N' Roses tak menutup kemungkinan akan menyaksikan aksi panggung mereka.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya bisa tidak. Kan dari pagi tengah malam apa pernah berhenti sih kita ini. Siapa yang pernah ikuti saya dari subuh sampai subuh," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

Video: Jakarta Kota Pembuka Rangkaian Tur Asia Guns N' Roses

Ia menyampaikan, jika ada waktu luang, maka dirinya akan turut menyaksikan konser GNR. "Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihat lah," tambah Jokowi yang juga menggemari musik metal itu.

Menurut Jokowi, salah satu lagu yang paling diingatnya dari band legendaris ini yakni lagu Sweet Child O' Mine.

Sebelumnya, perwakilan promotor konser GNR Adib Hidayat mengatakan, pihaknya turut mengundang Presiden Joko Widodo untuk menonton aksi panggung GNR pada Kamis ini. Jokowi diketahui beberapa kali datang ketika konser band asing tampil di Indonesia. Bahkan beberapa waktu lalu, Judas Priest dan Megadeth juga mengundang Presiden untuk menyaksikan penampilan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement