Rabu 07 Nov 2018 12:36 WIB

Amitabh Bachchan Sebut Akting Aamir Khan Brilian

Kedua aktor beradu peran di film baru Thugs of Hindostan.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Amitabh Bachchan
Foto: EPA
Amitabh Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Dua aktor fenomenal Bollywood, Amitabh Bachchan dan Aamir Khan, berperan di film sama, Thugs of Hindostan. Film ini bakal dirilis 8 November di bioskop India.

Dalam film yang disutradarai Vijay Krishna Acharya ini, Aamir berperan sebagai Firangi Mallah. Film ini mengambil latar 1790 dan 1805 saat sebagian Benua India yang disebut Hindustan dikuasai British East India Company.

Pada saat bersamaan datang ancaman serius dari para bandit India yang disebut Thugs dan dipimpin seorang pria bernama Khudabaksh Azaad (diperankan Amitabh Bachchan). Khudabaksh bercita-cita membebaskan India dari Inggris.

Seorang komandan Inggris bernama John Clive (diperankan Lloyd Owen) kemudian mengirim Firangi yang merupakan seorang preman untuk menyusup dan melawan para Thugs. Petualangan Firangi dan Khudabaksh menjadi inti cerita ini.

 

Amitabh begitu terkesan dengan akting Aamir. Aktor veteran itu menyebut Firangi sebagai salah satu karakter paling brilian dari seluruh film yang pernah ia dibintangi.

"Dia (Firangi) mempunyai kepribadian ganda. Dia sangat menyenangkan, pintar, cerdas, punya misi, dan kekuatan besar. Aamir telah melakukan pekerjaan cemerlang. Saya terus terang mengatakan padanya bahwa ini adalah penampilannya yang paling brilian," kata Big Bachchan, dilansir dari Indian Express, Rabu (7/11).

Aamir menyebut Firangi salah satu karakter paling menantang sejauh ini. Dia mengaku langsung tertarik memerankan karakter ini begitu membaca sekilas naskah filmnya.

"Pertama kali membaca naskahnya, saya sangat menyukai karakter Firangi. Dia adalah pria aneh dan pada dasarnya bukan seseorang yang bisa diandalkan sama sekali," katanya.

Film yang diproduseri Aditya Chopra ini bertabur bintang, mulai dari Katrina Kaif hingga Fatima Sana Shaikh. Bagaimanakah kisah selanjutnya Thugs of Hindostan? Saksikan film ini langsung di bioskop kesayangan Anda.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement