Selasa 06 Nov 2018 14:40 WIB

Dapat Gelar Terseksi, Idris Elba: Ibuku akan Bangga

Peraih gelar sebelumnya, Blake Shelton mengaku sedih tak lagi jadi pria terseksi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Idris Elba
Foto: EPA
Idris Elba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Idris Elba terpilih menjadi Sexiest Man Alive tahun 2018. Atas gelar tersebut, Elba pun mengaku bangga dan bahagia.  

"Ibuku akan sangat bangga," kata bintang serial "Luther" itu ketika mengetahui kabar mendapatkan predikat pria terseksi.

Penghargaan "Sexiest Man Alive" sebelumnya diberikan kepada Blake Shelton (2017), Dwayne Johnson (2016), David Beckham (2015), Chris Hemsworth (2014), Adam Levine (2013), Channing Tatum (2012), Bradley Cooper (2011), Ryan Reynolds (2010), Johnny Depp (2009) dan Hugh Jackman (2008), dan beberapa orang-orang Hollywood lainnya.

Pemberian predikat pria terseksi bukan semata-mata hanya dari penilaian fisik semata. Penganugerahan itu menilai beberapa aspek, termasuk kontribusi yang dilakukan pada kehidupan mereka.

"Mereka menyukai gagasan seorang pria yang akan menjadi suami dan ayah yang baik. Kami selalu merasakan para pembaca untuk melihat apa yang mereka inginkan, dan kemudian kami hanya berdebat tentang hal itu!" kata direktur editorial Jess Cagle kepada NBC 4 New York tiga tahun lalu menjelaskan penilaian pemberian predikat "Sexiest Man Alive".

Sementara itu, pemegang gelar sebelumnya, Blake Shelton yang merasakan kesedihan. Ia mengaku tak lagi seksi karena bukan lagi pemilik 'Sexiest Man Alive,"

"Aku merasa seperti berakhir ketika aku bukan 'Sexiest Man Alive' lagi," kata Shelton, dikutip dari E!News, Selasa (6/11).

Penyanyi country ini tahun lalu yang mendapatkan predikat sebagai pria terseksi. Dia pun merasakan suka-cita luar biasa dengan membanggakan dengan berbagai cara, termasuk mengolok-olok rekannya sesama penyanyi Adam Levine.

Tapi, kebanggaan itu pun akhirnya harus larut ketika aktor pemeran The Dark Tower mendapatkan predikat itu tahun ini. Shelton mengungkapkan dalam acara The Ellen DeGeneres Show, kalau dia merasa sudah tidak memiliki keseksian lagi dalam hidupnya.

"Aku tidak merasa seperti itu ada lagi. Aku merasa seperti sudah berakhir," kata pelantun lagu "I Lived It".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement