Selasa 06 Nov 2018 06:25 WIB

Pemain Ungkap Alur Sekuel Film A Quiet Place

Film lanjutannya bisa saja tentang menjelajahi masa lalu

Rep: Mimi Kartika/ Red: Esthi Maharani
Adegan dalam film A Quiet Place.
Foto: vulture.com
Adegan dalam film A Quiet Place.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain film A Quiet Place, John Krasinski dan Emily Blunt mengungkapkan alur cerita film lanjutannya. Ia menceritakan sedikit bocoran kepada pemirsa tentang apa yang akan terjadi dalam film sekuel A Quiet Place.

Krasinski saat ini sedang dalam proses pembuatan film hit bergenre horror sains fiksi itu. Film bagian pertamanya tayang pada April lalu. Film ini mendapatkan ulasan dan melampaui pendapatan 300 juta dolar AS di box office di seluruh dunia dalam waktu satu bulan. Film lanjutan A Quiet Place dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2020.

A Quiet Place menceritakan kedua orang tua dan anak-anak mereka. Ketika mereka mencoba untuk bertahan hidup di dunia yang dihuni oleh alien yang haus darah. Alien itu memiliki pendengaran yang sangat sensitif, setelah belajar hidup dalam keheningan total.

Kedua pemeran utama A Quiet Place, Emily Blunt dan John Krasinski ternyata juga pasangan suami istri di kehidupan nyata. Blunt menunjukkan, film lanjutannya bisa saja tentang menjelajahi masa lalu karakter atau melihat apa yang terjadi setelah peristiwa A Quiet Place.

"Dalam beberapa hal, gagasan untuk melihat siapa orang-orang ini sebelum semua terjadi akan menarik, tetapi saya tidak yakin karena saya pikir sebenarnya sekarang tentang bagian berikutnya dan apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar dia kepada Entertainment Weekly dilansir Independent pada Selasa (6/11).

"Saya pikir orang-orang merasa sangat memberikan perhatian lebih dalam keluarga ini... Saya pikir ini adalah buku yang terbuka sekarang, dan tentu saja untuk John yang sedang melakukan sesuatu seperti yang kita bicarakan," lanjut Blunt.

Krasinski merupakan aktor, sutradara, dan co-writer dari film aslinya mengaku, tidak ingin berurusan dengan sekuel pada awalnya. Akan tetapi, akhirnya ia mendapatkan ide yang sangat kecil, sekarang telah berkembang menjadi proyek besar. Dia menegaskan bulan lalu, dia akan menulis sekuel A Quiet Place.

"Ini adalah dunia yang bisa Anda mainkan, ini bukan hanya karakter untuk membuat ulang... ini sebenarnya dunia, yang merupakan pengalaman berbeda, sangat unik," kata Krasinski di Savannah.

"Ini tidak seperti (tentang) Alien atau Kematian di mana penjahat utama adalah hal yang Anda ulangi. Ini adalah serangkaian aturan nyata dan keadaan yang telah dialami dunia yang dapat Anda mainkan dalam aspek yang sangat berbeda," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement