Selasa 06 Nov 2018 05:21 WIB

Carissa Puteri Bersyukur Miliki ASI Melimpah tanpa Suplemen

Carissa berkomitmen memberikan ASI eksklusif.

Aktris Carissa Puteri.
Foto: Republika/Nora Azizah
Aktris Carissa Puteri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Carissa Puteri telah dikaruniai putra kedua bernama Zenecka Acana Naif yang lahir pada Selasa, 25 September 2018. Carissa pun berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif.

Menurut ibu dari dua anak, ia sempat minum suplemen untuk menggenjot produksi ASI. "ASI-ku terlalu banyak. Habis nyusuin, aku mompa lagi. Nggak ada waktu istirahatnya. Kata dokter, kurangi suplemen atau setop saja kalau terlalu banyak. Akhirnya aku setop," ucap Carissa berbincang usai peluncuran Cussons Baby Sensicare di Jakarta, Senin (5/11).

Ibu dari Quenzino Acana Naif (5 tahun) ini bersyukur dirinya memiliki pasokan ASI yang banyak walau tanpa suplemen. "Saya memilih makan sayuran dan buah. Buah itu bisa mangga, jambu, apel atau pir. Aku nggak mikir berat badan gendut, yang penting bayi cukup gizi. Sayuran iya, nasi iya, buah juga, iya," katanya.

Ia mengaku lebih banyak memberikan ASI secara langsung ketimbang menggunakan dot. "Baby kan cowok dan kuat banget minumnya. Jadi, aku jarang mompa. Belum dua jam sudah nyusu lagi," ujar istri dari Navies Abdullah Naif itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Quenzino + Zenecka 💖

A post shared by Carissa Puteri (@carissa_puteri) on

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement