Sabtu 27 Oct 2018 09:40 WIB

Katherine Langford Ikut Bintangi Avengers 4

Langford meraih nominasi Golden Globe untuk perannya di 13 Reasons Why.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Katherine Langford
Foto: EPA
Katherine Langford

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang yang akan bermain di film Avengers terbaru tampaknya akan lebih banyak dari sebelumnya. Bintang 13 Reasons Why, Katherine Langford, disebut sudah melakukan pengambilan gambar untuk Avengers 4 yang belum memiliki judul resmi.

The Hollywood Reporter, Sabtu (27/10), menyebut belum ada detil resmi tentang karakter yang akan diperankan Langford. Marvel Studios juga belum memberikan komentarnya.

Langford meraih nominasi Golden Globe untuk perannya sebagai Hannah Baker di serial Netflx 13 Reasons Why. Di serial itu ia berperan sebagai anak SMA yang meninggalkan sejumlah rekaman video setelah bunuh diri. Dia tampil di sepanjang musim penayangan kedua. Tapi tidak akan kembali ke musim penayangan ketiga tahun depan.

Langford juga akan tampil di serial Cursed yang tayang di Netflix. Dua episode pertama Cursed akan diarahkan oleh sutradara televisi Zetna Fuentes.

Ia memainkan peran utama dalam Cursed. Serial ini menceritakan pahlawan wanita remaja yang ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake yang kuat melalui mata Nimue yang diperankan Langford.

Serial ini didasarkan pada sebuah buku komik Thomas Wheeler. Cursed akan diilustrasikan oleh Frank Miller dan dipublikasikan pada musim gugur 2019.

Netflix lebih lanjut menggambarkan Cursed sebagai sebuah kisah masa depan dengan tema-tema yang sudah akrab dengan zaman ini. Yakni, teror agama, perang yang tidak masuk akal, dan menemukan keberanian memimpin dalam menghadapi hal-hal yang mustahil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement