Rabu 08 May 2019 11:58 WIB

Alasan Katherine Langford Batal Muncul di Endgame

Katherine Langford sedianya berperan sebagai putri Tony Stark.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Katherine Langford
Foto: EPA
Katherine Langford

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berbulan-bulan lalu, nama Katherine Langford  disebutkan akan bergabung dengan para pahlawan super di Avengers: Endgame. Namun, nyatanya aktris itu tidak muncul sama sekali dalam film yang berdurasi lebih dari tiga jam.

Sutradara Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo mengatakan, mereka telah membuat adegan dengan Langford dalam film blockbuster tersebut. Adegan tersebut seperti cerminan adegan Thanos dengan Gamora muda setelah dia menyapu setengah dari alam semesta dengan Infinity Gauntlet.

Baca Juga

"Ada gagasan Tony akan pergi ke stasiun metafisik ketika Thanos menjentikkan jarinya, dan akan ada versi masa depan putrinya di stasiun seperti itu," kata Joe, dikutip dari EW, Rabu (8/5).

Perempuan berusia 23 tahun ini memerankan karakter dari putri Tony Stark versi dewasa bernama Morgan. Adegan yang sudah dibuat itu justru malah membuat kebingungan penonton saat dilakukan tes menonton.

"Kami menunjukkannya kepada peserta uji dan itu benar-benar membingungkan bagi mereka," ujar Joe.

Russo Bersaudara menjelaskan, adegan itu akan mencakup versi dewasa Morgan yang memaafkan ayahnya karena mengorbankan hidupnya dan meninggalkan keluarga mereka. "Maksudnya adalah putrinya memaafkannya dan memberinya kedamaian untuk pergi. Idenya terasa beresonansi, namun itu terlalu banyak ide dalam film yang terlalu rumit," Joe.

Anthony menjelaskan, mereka tidak bisa merasakan hubungan emosional dengan versi dewasa putrinya. Tidak ada tarikan yang membuat mereka terpanggil untuk mempertahankan adegan yang telah dibuat tersebut.

"Itu tidak beresonansi kepada kami pada tingkat emosional mengapa kami menjauh darinya," ujar Anthony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement