Rabu 17 Oct 2018 16:06 WIB

Raline Shah Naik Bus Umum Demi Peran Barunya

Raline menilai berperan sebagai orang yang tidak mampu cukup susah.

Raline Shah
Foto: Republika/Darmawan
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Raline Shah mendapatkan tantangan berbeda di film Orang Kaya Baru The Movie. Ia melakukan berbagai riset demi mendalami perannya sebagai orang kurang mampu di film terbarunya.

Raline Shah berperan sebagai Tika, seorang gadis yang tumbuh di keluarga serba kekurangan. Hingga suatu saat mendadak menjadi orang kaya baru.

Untuk itu, dia pun harus melakukan observasi demi mendalami perannya sebagai orang kurang mampu di film arahan sutradara Ody C Harahap ini. Salah satunya dengan menaiki bus kota.

"Jadi lumayan ribet, hari pertama aku nggak tahu ternyata di bus diminta-minta selfie. Jadi hari-hari berikutnya aku pakai masker dan aku observasi aja," ucap Raline Shah saat berbincang dalam jumpa pers film Orang Kaya Baru The Movie di Jakarta, Rabu (17/10).

Raline Shah menambahkan, di dalam bus ia memperhatikan penumpang yang naik dan turun. "Bagaimana mereka berbicara, bagaimana mereka dandan dan sebagainya," ujarnya.

Dia pun mendapat banyak ide untuk perannya sebagai Tika di film Orang Kaya Baru The Movie. "Benar-benar pencerahan deh buat aku, susah untuk akting jadi orang kaya, tapi jauh lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement