Selasa 20 Jul 2021 14:33 WIB

Dukung Pebisnis Perempuan dengan Kolaborasi Fesyen dan Kopi

Kopi Kisaku berkolaborasi dengan Shop At Velvet dukung pemberdayaan perempuan.

Aktris sekaligus pendiri kopi Kisaku Raline Shah dalam kolaborasi busananya bersama Shop At Velvet
Foto: Dok. Kisaku
Aktris sekaligus pendiri kopi Kisaku Raline Shah dalam kolaborasi busananya bersama Shop At Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak sedikit bisnis yang kini sukses berdiri tidak lepas dari peran perempuan. Itu sebabnya, dukungan bagi para pebisnis perempuan memang diperlukan.

Mengerti akan pentingnya peran perempuan dalam bisnis, label kopi Kisaku berkolaborasi dengan merek busana Shop At Velvet dalam bentuk busana ready to wear. Uniknya, koleksi kolaborasi mengedepankan gaya kasual dan didominasi warna-warna yang terinspirasi dari kopi.

Baca Juga

"Kami hadirkan produk berkualitas tetapi juga ramah lingkungan," kata Co-Founder and Comercial Director Kisaku Raline Shah, dalam keterangannya, dikutip Selasa (20/7).

Raline mengungkapkan, alasannya menggandeng Shop At Velvet karena 60 persen pekerja yang terlibat di dalamnya adalah perempuan. Hal itu sejalan dengan label kopi yang didirikannya, yang juga melibatkan banyak perempuan.

"Kami sebagai perempuan paham dengan tantangan bisnis, terlebih penduduk Indonesia juga hampir setengahnya perempuan," jelas Raline.

Melalui kolaborasi, Kisaku dan Shop At Velvet menghadirkan 35 koleksi yang terdiri dari atasan, bawahan, hingga outer. Semua produk dibuat dari material berkualitas sehingga tahan lama, dan juga ramah lingkungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement