Kamis 10 Oct 2024 10:41 WIB

CEO Coinbase Brian Amstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah

Brian Amstrong tegaskan bahwa ia belum pernah menikah sebelumnya.

Brian Amstrong menikah dengan Angela Meng.
Foto: Tangkapan Layar X Brian Amstrong
Brian Amstrong menikah dengan Angela Meng.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Triliuner asal Amerika Serikat Brian Amstrong menepis kabar bahwa ia pernah menikah sebelumnya. Hal itu ia tegaskan lewat kicauan di Twitter merespons kabar soal pernikahannya dengan selebritas asal Indonesia Raline Shah.

"Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih ketertarikan kalian," ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Baca Juga

Seperti diketahui, pemilik Coinbase itu baru saja melangsungkan pernikahan belum lama ini. Ia menikahi sahabat dan teman lamanya Angela Meng.

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tak sabar untuk membangun kehidupan (dengannya," ujar salah satu orang terkaya di dunia.

Jagat lini masa X dihebohkan dengan kabar aktris Raline Rahmat Shah diduga pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong.

Selama ini, Armstrong dikenal sebagai triliuner karena aset yang dimiliknya terkait cryptocurrency. Munculnya informasi itu setelah akun @exitValhalla di kanal X membahas pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng.

"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa orang ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," begitu kata akun tersebut sembari mengunggah foto Brian dan Raline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement