Selasa 02 Oct 2018 16:00 WIB

Elle Fanning Terinspirasi Angelina Jolie

Elle Fanning kembali beradu akting dengan Angelina Jolie di Maleficent 2.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Elle Fanning dan Angelina Jolie.
Foto: People
Elle Fanning dan Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Elle Fanning menganggap sosok Angelina Jolie begitu luar biasa. Dalam banyak hal, artis yang lebih senior itu memberikan banyak inspirasi, bukan hanya dalam masalah berakting saja.

“Dia melakukan banyak hal dan sangat menginspirasi. Melihat cara dia menangani bisnis dan dia juga produsernya, bisa melihat sisi itu, dengan topi produsernya, saya belajar banyak,” ujar adik dari aktris Dakota Fanning, dikutip People, Selasa (2/10).

Adik Dakota Fanning ini baru saja merampungkan syuting Maleficent 2. Di film ini ia kembali bertemu dengan Jolie.

Salah satu perbedaan bila dibandingkan saat Maleficent pertama adalah saat itu Elle masih berusia 14 tahun, sekarang 20 tahun. Menurutnya banyak hal yang berbeda dari pengalaman pembuatan film pertama.

“Saya tidak semuda sekarang jadi Angelina dan saya harus berhubungan pada tingkat yang berbeda sekarang setelah saya lebih tua. Kami benar-benar sangat dekat dengan yang kedua. Sangat dekat. Dia luar biasa!" kata pemeran Super 8.

Kedua artis itu terlihat bersenang-senang saat kembali memerankan film Disney. Elle dan Jolie berbagi foto narsis saat berada di lokasi pada bulan Mei.

Meskipun Elle tidak dapat membocorkan detail apa pun tentang plot sekuel itu, dia mengatakan, bekerja dengan ibu dari enam anak adalah pengalaman yang luar biasa. Apalagi, ini merupakan film pertama yang membuatnya memerankan kembali karakter yang sama.

"Saya belum pernah melakukan sekuel film sebelumnya.  jadi saya tidak pernah memiliki karakter yang berulang. Tidak pernah memiliki kesempatan untuk kembali ke karakter sebelumnya," ujar dia. Malfecient 2 dijadwalkan tayang Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement