Jumat 14 Sep 2018 22:03 WIB

Jevin Julian tak Sengaja Potong Lagu Baru Vidi Aldiano

Ketidaksengajaan ternyata menghasilkan judul yang lebih enak didengar.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian (kanan).
Foto: MGROL 106
Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu baru Vidi Aldiano bersama Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia seharusnya berjudul I Don't Mind It. Sebuah kesalahan teknis dari Jevin justru membuat lagu pop elektronik tersebut semakin enak didengar setelah kehilangan satu kata.

Dalam acara konferensi pers peluncuran video klip I Don't Mind di Queens Head, Jakarta, Vidi dan Sheryl bercerita bagaimana terciptanya judul akhir dan reff dari lagu mereka bertiga tidak ada kata 'it'. "Awalnya memang kita sedang bernyanyi asal saja, 'I don't mind it, I don't mind it'," kata Sheryl, Jumat (14/9).

Vidi menambahkan, mulanya mereka bertiga hanya berkumpul membahas kolaborasi lagu. Kemudian, mereka lama-lama berlanjut sampai terciptalah lagu dengan judul I Don't Mind It yang direkam di kediaman Jevin.

Setelah semua rekaman percobaan selesai, Jevin yang kala itu bertugas untuk memindahkan dan menyalin seluruh rekaman tidak sengaja melakukan kesalahan. "Lucunya, nggak sengaja kepotong saat mindahin. Jadi, dari yang 'I don't mind it' jadi itu (I Dont Mind)," kata Vidi sembari tertawa.

Menurut Sheryl, hal yang tidak disengaja tersebut malah yang membuat lagunya bagus. Vidi dan Jevin juga setuju dengan hasil akhirnya karena setelah didengarkan kembali, 'I don't mind' memang lebih enak didengar dibandingan dengan 'I don't mind it'.

Mereka memilih kalimat 'I don't mind' sebagai sebuah catch phrase karena kalimat itulah yang selalu mereka gunakan ketika melihat komentar negatif. Karena itulah mereka dengan sangat mudah menulis lagu tersebut hanya dalam sehari.

"Dari awal, kita memang sudah punya chemistry. Di hari yang sama ketika kita menulis lagu, kita saling curhat (mengenai komentar negatif yang didapat). Kita sempat pesimis, tapi ternyata jadi sebuah lagu, kita semua kaget," kata Sheryl.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement