Kamis 13 Sep 2018 06:54 WIB

Henry Golding Kembali ke Layar Lebar Lewat Simple Favor

Kesuksesan Henry di Crazy Rich Asians membawanya langsung bermain di film kedua.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Henry Golding dalam A Simple Favor.
Foto: Lionsgate via AP
Henry Golding dalam A Simple Favor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehebohan film Crazy Rich Asians masih dirasakan di Tanah Air. Henry Golding bintang utama Crazy Rich Asians menjadi perbincangan hangat karena akting dan ketampanannya.

Belum usai dibicarakan sebagai bintang Crazy Rich Asians, Henry tampil dalam pemutaran perdana film A Simple Favor. Di film tersebut dia beradu peran dengan aktris Blake Lively.

Simple Favor menjadi film Hollywood kedua bagi Henry. Sebelumnya Henry tidak pernah berakting dalam film. Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Henry berbicara tentang karakternya. “Anda akan merasa tidak yakin dengan karakter yang saya perankan. Entah (karakter saya) baik atau buruk. Saya ingin lanjut memerankan karakter seperti itu, bukan hanya karakter yang terlalu berstereotip seperti lelaki idaman dan pemain utama film romantis,” kata dia.

Henry juga mengatakan bahwa keinginannya setelah menyelesaikan film Crazy Rich Asians adalah apabila memungkinkan, ia ingin memainkan peran dari banyak karakter yang masing-masing memiliki keunikan yang berbeda dari karakter-karakter lain. Henry dihubungi oleh sutradara Paul Feig untuk berperan di A Simple Favor dua minggu setelah menyelesaikan film Crazy Rich Asians.

Mengenai penambahan Hery dalam filmnya, Feig mengatakan bahwa ia tahu tentang Henry melalui istrinya. Istrinya merupakan seorang penggemar film Crazy Rich Asians. Menurut Feig, setelah menonton semua acara jalan-jalan yang dibawakan oleh Henry, ia langsung jatuh cinta dengannya.

“Dia sangat menawan dan berkarisma. Saya langsung menelepon Jon (sutradara Crazy Rich Asians) dan bertanya apakah Henry dapat berakting atau tidak, dan Jon bilang bahwa Henry adalah seorang aktor pekerja keras,” kata Feig.

Film besutan Paul Feig, A Simple Favor, merupakan film bergenre misteri thriller yang sudah memulai pengambilan gambar di Kanada, bersamaan dengan pengambilan gambar film Crazy Rich Asians. Menurut laman Channel News Asia, A Simple Favur merupakan film yang digarap berdasarkan novel karya Darcey Bell.

Film ini tidak hanya dibintangi oleh Henry dan Blake Lively, tapi juga bintang Pitch Perfect Anna Kendrick. Anna memainkan peran sebagai Stephanie, seorang blogger, yang memiliki teman bernama Emily (diperankan oleh Blake) yang secara tiba-tiba menghilang. Sementara Henry memainkan peran sebagai suami Emily.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement