Jumat 07 Sep 2018 17:37 WIB

Sebelum Album, Maruli Tampubolon Rilis Single

Lagu ini dikemas dengan musik yang pop dan easy listening

Aktor dan juga penyanyi Maruli Tampubolon
Foto: istimewa
Aktor dan juga penyanyi Maruli Tampubolon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga penyanyi Maruli Tampubolon akan merilis album terbarunya. Namun sebelum itu, Maruli lebih dulu meluncurkan single berjudul "Semurni Embun Pagi".

Lagu ini akan menjadi satu dari 12 lagu yang akan ada di dalam album Maruli Tampubolon kelak.

"Iya jadi memang saya rilis single lebih dulu sebelum album nanti. Single ini akan menjadi saru dari 12 lagu yang akan ada di dalam album saya nanti," ujar  Maruli Tampubolon, (Jumat 7/9).

Menurut Maruli, single-nya ini bercerita tentang dua insan yang begitu mudah jatuh cinta. Keduanya saling memuja satu sama lain, dan dikemas dengan musik yang pop dan easy listening.

"Kalau dibilang dari pengalaman pribadi, iya juga. Kesengsem sama cewek waktu zaman SMA yang sekarang jadi istri," kata Maruli.

Disinggung mengenai harapannya dari single ini, Maruli ingin yang terbaik. Ia ingin single ini semakin membuatnya dikenal sebagai penyanyi, sekaligus memuluskan jalan untuk albumnya nanti.

Untuk itu ia telah menyiapkan strategi launching dan promosi yang baik. Yakni dengan memaksimalkan dari pemberitaan, digital content juga digital campaign.

"Ada juga di radio-radio. Mulai tanggal 7 ini berjalan simultan, jadi tidak hanya hangat di tanggal ini aja. Jadi berjalan terus seperti murni embun pagi," ujar Maruli.

Dengan single baru dan albumnya nanti, Maruli juga telah menyiapkan satu mini konser.

"Saya ingin sekali ngasih tahu ke masyarakat, ini musik saya dalam satu mini konser," ujar Maruli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement