Jumat 17 Aug 2018 12:45 WIB

Album Perdana, Maruli Tampubolon Siapkan 12 Lagu

Seluruh lagu dalam albumnya akan bertemakan cinta

Aktor dan juga penyanyi Maruli Tampubolon
Foto: istimewa
Aktor dan juga penyanyi Maruli Tampubolon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya sebagai aktor, Maruli Tampubolon juga dikenal sebagai penyanyi. Ia sudah beberapa kali meluncurkan single yang berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Raisa dan Syahrini.

Kali ini Maruli akan mengemas seluruh single-nya dengan tambahan beberapa lagu baru dalam satu album yang akan ia luncurkan dalam waktu dekat.

"Single sudah banyak, jadi ini satu penantian yang cukup lama buat saya untuk keluarkan album," ujar Maruli Tampubolon saat ditemui di kantornya beberapa waktu lalu.

Akan ada 12 lagu di album perdananya nanti. Mulai dari single Cinta Sendirian yang ia nyanyikan bersama Syahrini serta Butterfly yang ia nyanyikan bersama Raisa. Ada juga single lainnya seperti Ruang, Kau Ucapkan Selamat Tinggal serta September Ceria.

Menurut Maruli, lagu andalannya nanti adalah "Semurni Embun Pagi" yang diciptakan sahabatnya, Aldi. Lagu tersebut berkisah tentang cerita cinta, dimana saat orang mulai jatuh cinta.

Menariknya, lagu itu pernah ia nyanyikan di acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali kala itu.

"Lagu ini untuk nikahannya Raffi dan Nagita dulu. Saya bawain pas mereka nikah di Bali. Waktu itu Raffi juga suruh aku nyanyiin," ujar Maruli.

Album yang rencananya akan dirilis pada 9 September mendatang, ujar Maruli, tidak hanya akan dirilis dalam bentuk fisik (CD), tapi juga secara digital di berbagai platform.

"Kalau dari digital, akan kita distribusikan ke semua platform digital, seperti Joox, iTunes, sportify, dan lain-lain," kata Maruli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement