Rabu 05 Sep 2018 21:51 WIB

Monica Karina Rilis Single Solo Perdana

Monica mengaku sedang mengerjakan video klip untuk single Skin to Skin

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Monica Karina
Foto: MGROL 111
Penyanyi Monica Karina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Monica Karina baru saja merilis single terbaru berjudul "Skin to Skin. Perempuan yang dikenal lewat debutnya bersama Honey Money pada Maret lalu mengaku senang dengan respons pendengar musik atas karyanya.

Saat ditemui di Juni Suara Kreasi, Jalan Bangka, Jakarta Selatan pada Rabu (5/9), Monica mengaku senang apalagi sejak Skin to Skin rilis pada 31 Agustus lalu sudah hampir 100 ribu kali didengarkan lewat platform musik.

“Aku seneng banget karena sejauh ini responnya positif dan kurang dari seminggu streaming lagunya sudah hampir 100 ribu, mungkin waktu tidur diulang-ulang lagunya,” tutur Monica sambil tertawa. Skin to skin yang berlatar belakang pengalaman pribadi Monica ini berceritakan tentang rasa pertama kali menyukai seseorang.

“Menurut gue kalau lo emang punya chemistry sama orang ya sudah enggak usah ribet, jalanin aja, santai aja,” ungkap Monica.

Lagu yang digarap Monica bersama Matter Mos dan Dipha Barus ini tiada kendala yang berarti menurut dirinya. Apalagi komunikasi di antara mereka memang jelas dan semuanya menjadi tahu mau dibawa ke mana project tersebut.

Untuk video klip Skin to skin ini Monica bersama team masih dalam proses produksi dan Monica belum mau membocorkan akan seperti apa video klip dari Skin to Skin tersebut.

I can not give you any teaser yet, nantikan di channel youtube saya,” kata Monica diselingi tawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement