Senin 03 Sep 2018 12:38 WIB

Emma Stone tak bisa Bayangkan Hidup tanpa Ryan Gosling

Emma dan Ryan dua kali jadi pasangan dalam film La La Land dan Crazy, Stupid, Love

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ryan Gosling dan Emma Stone sabet Piala Golden Globe.
Foto: Dailymail
Ryan Gosling dan Emma Stone sabet Piala Golden Globe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ryan Gosling punya tempat yang spesial di hati Emma Stone. Kedua bintang ini memang diketahui pernah membintangi beberapa film bersama termasuk saat keduanya memerankan karakter yang saling jatuh cinta, sebut saja La La Land dan Crazy, Stupid, Love.

Stone dan Gosling juga sama-sama pernah masuk nominasi Oscar untuk film musikal mereka, dimana Stone keluar sebagai peraih piala untuk nominasi aktris terbaik. Sering terlibat dalam film yang sama membuat Stone dan Gosling memiliki hubungan yang sangat dekat.

Dalam sebuah wawancara saat menghadiri Festival Film Telluride di Kolorado, Stone mengungkapkan betapa Gosling sangat berarti dan memberikan pengaruh yang besar untuk hidup dan karirnya. Dia menyebut Gosling dengan sebutan "teman baik yang mengagumkan."

"Saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa hidup saya tanpa Ryan," ujar Stone dilansir dari E News

Menurut Stone, Gosling mempunyai etos kerja yang sangat baik. Selain itu saat bekerjasa sama, Gosling sangat kolaboratif dan antusias dengan proses. Stone mengaku Gosling mengajarkannya bagaimana menjadi seseorang yang rendah hati. 

Bintang Easy A ini menilai, Gosling berhasil membawakan setiap karakter yang dia perankan dengan sangat baik. Stone pun mengaku sangat tersentuh dengan kepribadian bintang First Man ini. "Dia sangat spesial. Ini membuat saya sangat emosional," kata Stone.

Hal yang sama juga dirasakan Gosling terhadap Stone. Menurut Gosling bekerjasama dengan aktor lain termasuk Stone adalah hal yang menyenangkan. Bagi Gosling, saling kenal dengan sesama bintang akan membantu satu sama lain mengeluarkan sisi terbaik dari dalam dirinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement