Senin 27 Aug 2018 11:42 WIB

Sutradara: Wujud Predator akan Lebih Seram dari Sebelumnya

Film The Predator akan tayang September mendatang

Rep: Nora Azizah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Predator 4.
Foto: Youtube
Predator 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hollywood seakan-akan tidak habis-habis dalam membuat kisah fiksi ilmiah berbalut aksi. Salah satunya adalah ikon makhluk cerdas pecinta perang yang datang ke bumi, yaitu Predator

Sang sutradara, Shane Black bahkan menjanjkan kisah yang lebih seru. Black yang juga menulis Iron Man 3 ini akan membuat predator jauh lebih seram dari yang sudah ada sebelumnya.

Film Predator pertama muncul di layar lebar pada 1987 silam. Film memperkenalkan pada para penggemar mengenai teknologi canggih dalam berburu makhluk luar angkasa. Tidak disangka Predator justru dibuat sekuel pada 1990 dan 2010. bahkan Hollywood sempat melakukan cross-over dengan waralaba Alien dengan nama Alien Vs Predator (AVP).

Black mencoba menghadirkan The Predator kembali dengan versi berbeda. Ia membuatnya dari segi aspek yang disukai penonton, konsep ulang waralaba, serta perubahan yang dibuat secara visual. Predator dibuat lebih ikonik dan menakutkan daripada sebelumnya.

Dalam cerita barunya, Predator mengejar seorang profesor dan sekelompok mantan tentara. Profesor dan sekelompok tentara tersebut mencoba menyelamatkan bumi dari dari para pemburu yang mempunyai keahlian khusus. Predator yang dibuat sedemikian buruk dan seram tersebut siap untuk membunuh musuh manusia. Rencananya film akan tayang pada September mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement