Jumat 11 May 2018 17:26 WIB

Mengintip Kembalinya Predator di Trailer Perdana

Film keempat Predator ini dijadwalkan tayang perdana 14 September 2018.

Predator 4.
Foto: Youtube
Predator 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film sekuel Predator baru dirilis September mendatang. Namun, bagi Anda yang penasaran seperti apa aksi terbaru dari mahkluk asing pemburu manusia tersebut, sudah bisa mengintip trailer pertamanya yang baru saja dirilis kemarin.

Dalam trailer itu diperlihatkan bagaimana mahkluk Predator kembali ke Bumi. Pada awal tayangan, terlihat seorang bocah kecil tengah membuka kardus yang di dalamnya ternyata berisi miniatur kapal alien. Saat memainkannya ia tidak menyadari kalau benda itu malah membawa kapal predator yang sudah berada di luar angkasa kembali ke Bumi.

Gambar kemudian berlanjut dengan adegan ledakan hingga adegan kejar-kejaran Predator dengan manusia yang berusaha melawannya.

Film bergenre sains-fiksi ini merupakan yang keempat dari seri Predator. Predator pertama, yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, meluncur perdana pada 1978. Predator 2 kemudian dirilis pada 1990, disusul Predators pada 2010.

Film ini disutradai oleh Shane Black, yang juga menulis skenarionya bersama Fred Dekker. Sejumlah bintang yang terlibat di Predator 4 di antaranya Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Sterling K. Brown, hingga Jake Busey dan Yvonne Strahovski.

Predator 4 dijadwalkan tayang pertama kali di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 14 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement