Senin 06 Aug 2018 19:09 WIB

7 Film Seru yang Dirilis 20th Century Fox Tahun Ini

Salah satu film Century Fox yang tayang adalah lanjutan dari waralaba The Predator

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Cuplikan dari film Predator.
Foto: dok 20th century fox
Cuplikan dari film Predator.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Para penggemar film tentunya tidak mau ketinggalan mengetahui jadwal pemutaran sinema favoritnya di layar lebar. Berikut sederet film seru berbagai genre yang segera dirilis rumah produksi 20th Century Fox mulai Agustus sampai akhir tahun 2018.

 

The Darkest Minds, 15 Agustus 2018

Pemerintah mengumpulkan anak dan remaja yang memiliki kekuatan supranatural di kamp konsentrasi karena menganggap mereka ancaman berbahaya. Remaja bernama Ruby (Amandla Stenberg) kabur dari kamp dan bergabung dengan sekolompok remaja lain. Mereka menggabungkan kekuatan untuk merebut kembali kendali atas masa depan.

 

The Predator, September 2018

Predator kembali ke Bumi akibat seorang anak tak sengaja memicu sebuah alarm panggilan. Pada film keempat dari waralaba Predator ini, makhluk pemburu paling mematikan di semesta itu menjadi lebih kuat dan pintar akibat evolusi DNA. Sekelompok mantan tentara dan seorang ahli sains bekerja sama mencegah mereka merajalela.

 

Bad Times at the El Royale, Oktober 2018

Tujuh orang asing yang masing-masing menyimpan rahasia menginap di hotel kumuh bernama El Royale. Mereka memiliki kesempatan penebusan sebelum semuanya berakhir dengan tragis. Film thriller kriminal yang penuh misteri ini dibintangi Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Jon Hamm, Dakota Johnson, dan Cynthia Erivo.

 

Bohemian Rhapsody, November 2018

Film ini merayakan kemegahan band rock Queen, tentang musik mereka yang tidak biasa maupun vokalis ikoniknya, Freddie Mercury. Bohemian Rhapsody menelusuri perjalanan dan jatuh bangun Queen lantas menyajikannya dengan artistik. Peninggalan bersejarah sebuah band yang menginspirasi para pecinta musik hingga hari ini.

 

Widows, Desember 2018

Para janda berkomplot untuk menggapai nasib mereka setelah para suami tewas dan meninggalkan utang besar akibat aksi kriminal. Empat perempuan itu, Veronica (Viola Davis), Alice (Elizabeth Debicki), Linda (Michelle Rodriguez), dan Belle (Cynthia Erivo) bertahan dengan tangguh di tengah kekacauan dan ketegangan Chicago.

 

Alita: Battle Angel, Desember 2018

Alita (Rosa Salazar) terbangun tanpa mengingat siapa dirinya dan dari mana asalnya. Cyborg perempuan itu diselamatkan oleh Ido (Christoph Waltz), dokter yang percaya dalam diri Alita tersimpan hati dan jiwa di masa lalu. Lambat laun, Alita berusaha menemukan petunjuk ke masa lalunya dan menemukan kekuatan sejatinya.

 

The Hate U Give

Khusus film ini, 20th Century Fox belum memastikan akan merilisnya pada 2018 atau awal 2019. Sinema arahan sutradara George Tillman Jr tersebut mengisahkan Starr Carter (Amandla Stenberg), gadis keturunan Afrika-Amerika yang menjadi saksi kesenjangan penuh prasangka antara masyarakat kulit putih dan kulit hitam di AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement