Senin 16 May 2016 11:03 WIB

Sekuel Predator Diberi Sentuhan Berbeda

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Cuplikan dari film Predator.
Foto: dok 20th century fox
Cuplikan dari film Predator.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Predator akan mendapatkan sentuhan terbaru dalam sekuel terbarunya. Sutradara Shane Black menjanjikan akan memberikan sentuhan menyenangkan dan berbeda.

"Ini bukan untuk 'memperbaiki'. itu (untuk) membuatnya menyenangkan, membuatnya berbeda, membuatnya organik yang berbeda," katanya kepada ComingSoon.

Cerita yang mendapatkan sebutan "sekuel invertif" ini akan mendapatkan beberapa perubahan dari desain awal yang digagas oleh Stan Winston selama bertahun-tahun. Akan ada banyak perubahan yang membuat film Predator kali ini berbeda dari sebelumnya.

"Dalam Predator, kita melakukan banyak pembaruan dengan apa yang Anda anggap sebagai teknologi Predator tradisional dan lihatlah, tapi mudah-mudahan cerita ini apa yang akan menyeret orang, bukan hanya perhatian terhadap hal-hal kecil," kata Black dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (16/5).

Hanya saja, meski Black menghadirkan pembaruan pada Predator kali ini, dia berharap penonton nantinya tidak terfokus pada desain yang dihadirkan saja. Cerita yang akan diberikan pun menjadi nikmat baru untuk dirasakan oleh penonton.

Fox menjadwalkan akan merilis film Predator baru ini pada tanggal 2 Maret 2018 di bioskop Amerika. Sebelumnya Predator tayang pada tahun 1987.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement