Selasa 14 Aug 2018 18:53 WIB

Pilih Jadi Aktris Atau Penyanyi? Ini Jawaban Marion Jola

Lala mengaku akan merilis single kedua September mendatang

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi dan aktris Marion Jola
Foto: MGROL 111
Penyanyi dan aktris Marion Jola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model dan penyanyi Marion Jola atau yang kerap disapa Lala mulai dikenal publik kala mengikuti Indonesian Idol. Lala pun mengaku saat ini lebih banyak mengisi hari dengan menyanyi secara on air atau manggung off air.

Tak hanya itu, saat ini Lala dipercaya sebagai pengisi soundtrack dalam film Menunggu Pagi yang disutradari oleh Teddy Soeriaatmadja. Lala pun mengaku sering kali ditawari untuk bermain berbagai genre film.

“Tawaran main film ada, rencana untuk main film juga ada. Cuma sekarang mau fokus nyanyi dulu,” ujar Lala saat ditemui di Qubicle Center, Jalan Senopati No. 79, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Meskipun begitu Lala mengungkapkan ketika sudah tidak terlalu padat jadwal bernyanyi, ia akan mencoba untuk masuk ke dunia peran. “Mungkin tahun depan, ketika jadwal nyanyi sudah tidak terlalu padat,” sambungnya.

Ketika ditanyai ingin bermain film bergenre apa, Lala mengaku tidak pilih-pilih.“Apa aja sih sebenarnya, yang penting bagus ceritanya,” kata.

Selain itu Lala juga disibukkan oleh persiapan single kedua yang akan dirilis bulan september mendatang. Meskipun begitu untuk judul single kedua, Lala mengatakan masih ingin merahasiakannya dari publik."Belum mau share, doakan saja lancar," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement