Senin 13 Aug 2018 10:50 WIB

Paris Jackson Manggung Sehari Setelah Operasi Abses

Putri Michael Jackson ini sudah naik panggung dengan band barunya The Soundflowers.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paris Jackson saat konser amal.
Foto: ET Canada
Paris Jackson saat konser amal.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi AS Paris Jackson baru saja menjalani bedah untuk menghilangkan abses di tubuhnya pada Jumat akhir pekan lalu. Sehari berikutnya, Jackson sudah naik panggung untuk tampil dengan band barunya, The Soundflowers.

"Singkat cerita, aku baru saja menjalani operasi kemarin. Benar-benar sakit terhebat yang pernah kualami sepanjang hidup," ujar putri mendiang Michael Jackson itu lewat unggahan video di akun Instagram bandnya pada Sabtu.

Jackson mengatakan, abses yang dimilikinya berukuran hampir sebesar bola golf dan sangat menyiksa. Menurut pengertian medis, abses adalah kantong sempit berisi nanah yang berkumpul di jaringan, organ, atau ruang di dalam tubuh.

Proses operasi Jackson rupanya sangat sakit karena dia menolak prosedur anestesi yang ditawarkan dokter. Perempuan 20 tahun itu sepenuhnya terjaga sementara tim medis melakukan apa saja yang perlu agar abses tidak kembali ke tubuh Jackson.

Selain menceritakan kondisi kesehatannya, Jackson menyatakan senang bisa tampil bersama band-nya di Canyon Sessions. Pertunjukan di Bel Air, Los Angeles, Kalifornia, AS, itu bertujuan menggalang dana untuk organisasi F— Cancer.

Jackson meminta maaf kepada penggemar jika tidak maksimal karena dia sedang mengonsumsi banyak obat pereda sakit. Meski masih tidak nyaman pascaoperasi, Jackson mengaku sangat gembira karena sang nenek, Katherine Jackson, hadir menonton penampilannya.

"Aku tidak percaya nenekku menyimak penampilan live kami yang kedua dan mengatakan dia menyukainya. Aku sangat mencintaimu, Nenek. Sangat senang bisa bermusik untukmu dan untuk tujuan yang luar biasa ini," ujarnya, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement