Kamis 09 Aug 2018 23:56 WIB

Lisa 'Blackpink' Ungkap Alat Rias Favoritnya

Dalam meet and greet, Lisa juga memperkenalkan kosmetik Moonshot

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Blackpink
Foto: Soompi
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyanyi asal Korea Selatan Lalisa Manoban atau akrab disapa Lisa mengungkapkan alat rias favoritnya. Personil termuda grup Blackpink ini mengatakan, tengah senang menggunakan lip stain

Menurutnya, produk pewarna bibir berbentuk gel tersebut membuatnya lebih percaya diri. Ia bahkan merekomendasikan lip stain kepada para penggemarnya. 

"Yang saat ini saya suka lip stain. Saya rekomendasikan Blink (nama penggemar Blackpink) yang ada di sini," ujar Lisa dalam acara Jumpa fans sekaligus Peluncuran YG Official Shop di platform Shopee, di Jakarta, Kamis, (9/8).

Perempuan kelahiran 1997 yang hari ini mengenakan dress berwarna light navy blue dengan detil di kancing bagian depannya tersebut tampak menggunakan lip stain bernuansa merah. Sementara, rambut coklat keemasannya dibiarkan terurai dengan sedikit aksesoris di sebelah kirinya. 

Lebih lanjut, Lisa juga menyebutkan, untuk mendukung penampilannya di depan pengemar kali ini, ia memakai cushion. Dalam peluncuran itu, pelantun 'Ddu-du-ddu-du' tersebut turut memperkenalkan kosmetik 'Moonshot'. 

Moonshot merupakan produk yang dikeluarkan YG Group. Lisa sendiri termasuk artis di bawah naungan YG Entertainment. "Moonshot merupakan merupakan brand kosmetik unik, berbeda dengan produk kosmetik lainnya. Setiap produk memiliki cerita masing-masing," tuturnya. 

Di akhir acara, Lisa berterimakasih kepada seluruh penggemar Indonesia yang telah mendukungnya dan Blackpink selama ini. "Terimakasih banyak Blink yang telah hadir ke sini," tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement