Rabu 08 Aug 2018 10:13 WIB

Gara-Gara Julie & Julia Amy Adams Suka Masak

Amy sempat mengambil kursus memasak untuk persiapan film Julie dan Julia.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktris Amy Adams dalam film Julie & Julia.
Foto: Aceshowbiz
Aktris Amy Adams dalam film Julie & Julia.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kehidupan di rumah Amy Adams benar-benar berubah setelah ia terlibat film tahun 2009 Julie & Julia. Semenjak itu dia mengaku menjadi gemar memasak sendiri.

"Aku belajar memasak. Saya mengambil pelajaran memasak untuk melakukan itu (peran) dan itu benar-benar berubah (hidup saya)," kata Adams, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (8/8).

photo
Amy Adams dalam film Julie & Julia

Saat itu Amy memang mengambil pelajaran memasak sebagai persiapan untuk perannya sebagai penulis muda dengan hasrat besar untuk mengikuti resep dari buku klasik koki TV Julia Child. Kursus kilat yang dilakukannya membantu nominator Oscar itu menemukan apresiasi nyata untuk seni kuliner.

"Aku benar-benar mengembangkan kecintaan memasak. Sebelumnya, aku hanya melihatnya sebagai semacam tugas dan kemudian aku melihatnya sebagai cara untuk memelihara keluarga Anda dan ada seni nyata untuk itu," ujar pemeran drama TV Sharp Objects.

photo
Amy Adams di film Julie & Julia

Setelah terlibat film yang diarahkan Nora Ephron itu, Adams pun bisa memasak dengan cukup baik. Beberapa masakan yang awalnya terlihat rumit ternyata setelah dia coba tidak sesulit yang dibayangkan.

Dia mencontohkan dengan memasak ikan salmon besar di panci besar, yang setelah dicoba hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan langkah-langkah mudah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement