Rabu 25 Jul 2018 17:19 WIB

Gary Oldman Ikut Ambil Bagian Dalam The Woman in The Window

Sang penulis buku mengaku kaget mendengar Gary Oldman ikut dalam karyanya

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor Gary Oldman.
Foto: AP
Aktor Gary Oldman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gary Oldman mengambil peran dalam film The Woman in the Window. Dalam film yang terinspirasi dari novel berjudul sama karya A.J Finn ini, Gary Oldman akan beradu akting dengan Amy Adams.

Dilansir Just Jared, aktor peraih piala Oscar ini nantinya akan berperan sebagai ayah dari keluarga misterius yang tinggal diseberang rumah karakter yang diperankan oleh Adams. Selain Oldman, Julianne Moore dikabarkan tengah mendiskusikan perannya sebagai ibu dari keluarga misterius ini. 

Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang menderita gangguan psikologis (Adams). Perempuan tersebut tidak pernah keluar meninggalkan rumahnya selama berbulan-bulan. 

Perempuan itu menjadi saksi atas sebuah tindakan kriminal yang melibatkan sebuah kelurga yang baru pindah di dekat rumahnya. Namun, tidak satupun orang termasuk polisi yang mempercayai kesaksiannya. Dia pun mulai meragukan dirinya sendiri. 

Bahkan, sang penulis sendiri, AJ Finn mengaku tak percaya, Gary Oldman ikut ambil bagian dalam karyanya. "Aku masih shock (mendengarnya)," tutur dia dalam akun twitter miliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement