Kamis 17 May 2018 22:55 WIB

Amy Adams Bintangi Serial Pendek Sharp Objects

Serial khusus itu tayang perdana di HBO mulai Juli 2018.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Amy Adams
Foto: en.wikipedia.org
Amy Adams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amy Adams membintangi serial pendek Sharp Objects. Tayangan yang terdiri dari delapan episode itu akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada Juli 2018.

Dalam serial, Adams berperan sebagai reporter bernama Camille Preaker. Tokoh tersebut dikisahkan kembali ke kampung halamannya untuk meliput pembunuhan dua gadis praremaja.

Dia mencoba menyusun jawaban teka-teki dengan pengalaman psikologis dari masa lalunya. Saat itulah tokoh Preaker merasa dirinya terlalu dekat dalam melakukan identifikasi korban.

Kisah diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya penulis Gillian Flynn. Seluruh episode disutradarai oleh Jean-Marc Vallee yang sekaligus membantu penyuntingan serial.

Selain Adams, sederet tokoh lain membintangi serial. Mereka adalah Patricia Clarkson, Chris Messina, Eliza Scanlen, Elizabeth Perkins, Matt Craven, Henry Czerny, Taylor John Smith, Sophia Lillis, dan Madison Davenport.

Marti Noxon bertindak sebagai showrunner dan menulis beberapa episode bersama Flynn. Sharp Objects juga akan tersedia di HBO On Demand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement