Kamis 02 Aug 2018 07:56 WIB

Ryan Reynolds Ubah Home Alone Reboot Jadi Film 17+

Sutradara Augustine Frizzell telah ditunjuk untuk mengarahkan film komedi ini

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ryan Reynolds
Foto: The Gazzete
Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, Di tahun 90an, Home Alone menjadi salah satu film yang dinanti saat musim liburan sekolah tiba. Berbagai adegan kocak yang terdapat dalam film bergenre keluarga-komedi ini sangat menghibur ditonton semua kalangan khususnya anak-anak.

Tidak lama lagi, Home Alone Reboot akan hadir dengan konsep yang berbeda. Di tangan aktor Ryan Reynolds sebagai produser, Home Alone Reboot bertajuk Stoned Alone tidak lagi dikhususkan untuk kalangan anak-anak tapi 17 tahun ke atas.

Sama seperti Home Alone, Stoned Alone masih akan diproduksi oleh 20th Century Fox. Reboot film ini akan membawa semangat yang sama dengan versi aslinya. Stoned Alone saat ini masih dalam tahap pengembangan cerita.

Namun, Augustine Frizzell telah ditunjuk untuk mengarahkan film komedi ini. Sementara naskah dipercayakan kepada Kevin Burrows dan Matt Mider dengan ide cerita yang berasal dari Matt Reilly.

Dilansir Movie Web, Stoned Alone berkisah tentang seorang remaja 20an tahun yang tumbuh menjadi pecundang. Liburan bermain ski menjadi kacau setelah dia ketinggalan pesawat. Dia pun kemudian mengganti liburannya tersebut dengan bermabuk-mabukkan. 

Setelah itu, dia pun mulai paranoid dan yakin bahwa sekelompok perampok telah menyelinap ke dalam rumahnya. Dia pun dengan sekuat tenaga menggagalkan rencana perampokan dan menyelamatkan rumahnya dari serangan perampok.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement