Selasa 24 Jul 2018 09:48 WIB

A Star Is Born Bradley Cooper Tayang Perdana di Venice

A Star is Born disutradarai Bradley Cooper dan dibintangi Lady Gaga.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born
Foto: The Wrap
Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bradley Cooper melakukan debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan A Star Is Born. Film pertamanya itu akan pertama kali tayang di Venice International Film Festival pada Agustus. Hal itu diumumkan penyelenggara Venice International Film Festival Senin (23/7).

 

Dikutip Thewarp, Selasa (24/7),  Star Is Born berada di bawah naungan Warner Bros dimana Cooper menyutradarainya. Dia juga ikut berada di depan layar beradu akting dengan Lady Gaga.

Cooper dikisahkan memerankan musisi kawakan bernama Jackson Maine yang menemukan penyanyi berbakat bernama Ally (diperankan oleh Gaga). Ally sempat menyerah seblum Maine membujuknya untuk mulai berjuang meniti karier sebagai penyanyi lagi. Namun, ketika karier Ally mulai menanjak, Jackson harus berjuang melawan pergulatan batinnya sendiri.

Film ini juga dibintangi Sam Elliott, komedian Dave Chappelle, dan Andrew Dice Clay.  Setelah penayangan perdana dunianya di Venice Film Festival, A Star Is Born akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement