Selasa 17 Jul 2018 16:37 WIB

Chrissy Teigen Peroleh Nasihat Kecantikan dari Anak

Chrissy selalu terhibur setiap anaknya bermain dengan riasannya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Chrissy Teigen
Foto: EPA
Chrissy Teigen

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chrissy Teigen mendapatkan saran gaya dari orang yang paling penting. Bukan perancang dunia, bukan pula sosok perias orang-orang terkenal. Melainkan Luna, anak perempuannya yang berusia dua tahun.

Pembawa acara The Lip Sync Battle membuka tentang kemungkinan putrinya sebagai blogger kecantikan atau penata gaya di masa depan. Penyataan itu keluar saat istri John Legend itu meluncurkan kolaborasi barunya dengan merek Make-up Becca Cosmetics.

"Dia tidak mandi bersama kami, tapi dia akan duduk di ujung pancuran, hanya bersila. Dia akan melihatmu keramas dan dia akan pergi 'Bercukur, bercukur, bercukur!' Lalu, ketika saya berdandan di wastafel, dia seperti 'Naik, naik, naik.' ... Jika Anda memberinya lip gloss atau yang ringkas dan dia akan mengoleskannya," kata Teigen, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/7).

Ketika Luna selesai dengan riasannya, dia akan pergi dan merasa menjadi orang paling cantik. Sikap anaknya itu membuat Teigen merasa senang dan begitu terhibur.

Tapi, ternyata Luna tidak sampai di situ saja. Dia bahkan memperluas nasihatnya dari riasan ke pakaian dan memastikan untuk memberi tahu ibunya ketika dia terlihat baik.

"Dia ada di panggung di mana dia akan memujimu dengan pakaianmu. Tentu saja, seleranya dalam pakaian, kau tahu, kau tidak bisa benar-benar mempercayainya," kata perempuan berusia 32 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement